Senin, 28 Mei 2012

MENANTI PEMBALASAN

Harus Tetap Waspada
Setelah berlangsung perang opini, perang berpikir, dan perang konsep pada kisaran waktu April-Mei 2012, antara pro dan kontra. Akhirnya manajemen Lady Gaga pada tgl 27 Mei 2012 secara sepihak membatalkan rencana konser di GBK tanggal 3 Juni 2012. Pro dan kontra antara ahlul haq dan ahlul bathil, terasa sangat kental muatan ancam mengancamnya. Kadang disertai dengan penghinaan dan pelecehan diantara kelompok tertentu.

Apakah ini merupakan kemenangan ahlul haq? [Islam]. Untuk sementara kita bisa bersyukur, bahwa perang opini ini dimenangkan oleh kelompok ahlu haq. 

Beberapa hari sebelumnya, para ahlul haq, juga berhasil membatalkan diskusi Irsyad Manji di komunitas Salihara, Jakarta. Para ahlul haq meyakini bahwa Isyad Manji seorang wanita bi sexual, pembawa nilai-nilai kebebasan sex yang sangat bertentangan dengan ajaran Islam.

Tapi------, apakah kelompok ahlul bathil akan diam saja?. Kita sangat yakin, mereka pasti sedang menyiapkan amunisi baru untuk terus menyerang ahlul haq dari segala sisi kehidupan.

Pertarungan ideology [ghazwul fikr] tidak akan padam selamanya, tidak akan pernah berakhir sampai Allah swt mengakhiri kehidupan ini.

Sebagai seorang pemikir, kita harus yakin dengan janji Allah dalam al-qur’an, bahwa hizbullah [ahlul haq] pasti menang, dan hizbusysyaithon [ahlul bathil] pasti kalah. Tapi-----, akan semudah itukah kita meraih kemenangan?. Kita harus terus meningkatkan kewaspadaan terhadap gerakan ahlul bathil. Salah satu ciri orang bertaqwa dan pemikir, adalah: senantiasa berhati-hati mensikapi sesuatu. Kita pun harus berhati-hati terhadap rencana para ahlul bathil setelah mereka dengan sukarela mengatakan KALAH dalam perang yang baru saja berlangsung. Kita harus tau benar menempatkan/memposisikan: siapa sebenarnya musuh-musuh kita dalam percaturan ghazwul fikr ini. Kita harus pandai mengidentifikasi mereka dengan segala ciri dan tanda-tandanya.

Next?
Kita menunggu pertarungan-pertarungan berikutnya. Pergesekan ideology semakin kental dan ketat. Kita harus yakin hal itu.

Qur’an Surat al-Hasyr: 18
Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat); dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Qur'an Surat al-anfaal: 60:
Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka KEKUATAN apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).
 


Ala inna hizbullahi humul muflihun. Ala inna hizbusysyaiton humul ghofilun. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya hizbullah [ahlul haq] pasti akan menang. Dan Hizbusysyaithon [ahlul bathil], pasti kalah.

Kita menunggu pertarungan berikutnya, insya Allah.

Pagedangan, 28 Mei 2012.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar